#LifeAtGrowinc: Beneran Malam Selasa, Kantor Growinc Diserbu Hantu?

Ini bukan sekedar hura-hura Halloween. Ini bukan sekedar simbol ketakutan. Tapi ini adalah ekspresi yang tidak tersampaikan di dalam keseharian kami di kantor. Dengan kostum yang tidak biasa, Growmates menceritakan sisi lain di balik kostum yang dikenakan masing-masing.

Malam selasa, tepat di momen Halloween, #Growmates menampilkan sisi lain yang tidak ada di keseharian advertising agency company. Menyeramkan, remang-remang, gelap, dan penuh dengan ketakutan. Ada yang bilang, dalam semalam, kantor Graha Pejaten 1 & 2 diserbu hantu. Ya, hantu jadi-jadian yang menjadi tema Halloween hari Selasa malam.

 

 

“Till Death Do Us A Party!”. Ini bukan copy content untuk iklan, atau captions instagram untuk brand. Melainkan ini adalah ‘bahasa undangan’yang telah disebarkan sejak seminggu lalu. Mulai dari symbol temaram lampu bernuansa merah di lorong-lorong kantor, kelelawar hitam di setiap sudut ruangan kerja, hingga coretan darah di cermin toilet. Tentunya bukan darah yang sebenarnya. Darah tipuan untuk mengundang para ‘hantu’ agar mau mengekspresikan sisi lainnya di momen Halloween.

Selayaknya jailangkung yang harus dijampi-jampi sebelum datang, atau layaknya jin keramat yang perlu diberi sesajen sebelum memunculkan diri. Di momen Halloween, para ‘hantu’di Growinc juga diundang melalui ceceran darah tipuan yang dioleskan di bath tub kesunyian, dengan bola-bola mata yang menggelinding di setiap sisinya. Tidak lupa, lukisan keramat yang bertahun lalu menjadi icon ‘seram’di Growinc pun dimunculkan kembali. Tidak lama, momen Halloween pun tercipta. Hantu jadi-jadian berdatangan, mereka berpesta demi sebongkah mendoan dan tahu krispi.

Tentu saja ini hanya narasi fiktif yang menggambarkan keseruan nyata pesta Halloween Growinc Group Indonesia. Di Growinc, kami merayakan berbagai hal. Kami merayakan peringatan hari besar kenegaraan sampai momen spesial para Growmates. Kali ini kami meramaikan hari Halloween pada Selasa, 31 Oktober 2017. Kami menghias Hall Growinc menjadi tempat paling menyeramkan.

Kami menikmati suasana menyeramkan pesta Halloween yang diiringi lagu-lagu horor. Hidangan berupa tofu from hell, mendoan meninggal, banana boo,  zombie flesh, dan killer donut melengkapi santapan malam itu. Terdapat pula minuman “vampire blood” dengan tipe darah lengkap, meliputi A, B, AB, dan O.

Lebih seru lagi, growmates mengenakan berbagai kostum unik. Dari yang paling menyeramkan seperti kostum pocong, suster ngesot, kuntilanak, dan mummy. Sampai yang paling atraktif seperti kostum penyihir cantik, tahanan KPK, kucing, dan pemadam kebakaran.

Leave a Reply