#LifeAtGrowinc: Berbatik Untuk Menyatukan Keberagaman

 

Karena batik telah menjadi simbol warisan keberagaman yang telah diwariskan secara turun-temurun. Batik juga menjadi lambang kebanggaan Bangsa Indonesia tentang sebuah karya yang sarat akan pesan moral.

“Happy Batik Day!”, seru Growmates saat berkumpul memperingati hari Batik Nasional. Hari Batik Nasional diperingati pada setiap tanggal 2 Oktober. Sebab pada 2 Oktober 2009 UNESCO menetapkan batik sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi.

Sebagai wujud rasa bangga Growmates terhadap warisan budaya bangsa Indonesia tersebut, Growmates memperingati hari Batik Nasional dengan menyelenggarakan acara “Cendol Party”. Growmates berkumpul bersama sambil mencicipi dan menikmati suguhan kuliner khas Indonesia, yakni cendol, tempe mendoan, dan pecel sayur.

Growmates yang hadir pada “Cendol Party” dengan bangga mengenakan berbagai pakaian dan aksesoris bermotif batik. Dari kemeja batik, selendang batik, jaket batik, rok batik, hingga kerudung batik.

Istimewanya, untuk memperingati hari Batik Nasional tahun ini ruang Hall Growinc pun didekorasi bak ruang pameran batik. Terdapat puluhan motif batik yang dipajang. Batik tersebut berasal dari beragam daerah, seperti: Cirebon, Madura, Pekalongan, Solo, dan Semarang.

Tak cuma merayakan hari Batik, dalam kesempatan itu dirayakan pula ulang tahun beberapa Growmates. Di Growinc, kami merayakan berbagai hal. Kami merayakan peringatan hari besar kenegaraan sampai momen spesial para Growmates.

Leave a Reply

Recent Comments

    Our Works

    Campaign Case Study - Advertising Agency Indonesia
    Campaign Case Study - Advertising Agency Indonesia
    Campaign Case Study - Advertising Agency Indonesia
    Campaign Case Study - Advertising Agency Indonesia
    #Girlphabet - Laurier by PT KAO Indonesia #Girlphabet Campaign Case Study